About Us

Jakarta Global Services (PT. JGS) didirikan pada tanggal 11 Juni 2001 yang bergerak di bidang Pengadaan dan Jasa khususnya di bidang Property Services.

Perusahaan ini lahir sebagai respon terhadap pertumbuhan daerah perkotaan, yang selain membutuhkan infrastruktur bangunan juga membutuhkan jasa pengadaan, pengaturan, pemeliharaan, perbaikan, dan perawatan dengan sistem operasi yang terstandarisasi.

Saat ini, secara garis besar ruang lingkup bisnis perusahaan meliputi:

  1. Jasa Pengelolaan Gedung (Building Management Services)
  2. Jasa Alih Daya Tenaga Kerja
  3. Jasa Konsultasi Bangunan Strata Title
  4. Jasa Serah Terima Unit Bangunan

Melalui pelatihan dan perbaikan yang berkesinambungan, perusahaan diharapkan dapat memberikan kepuasan secara terus menerus kepada pelanggan, sehingga dapat menjadi bagian dari partisipasi perusahaan dalam mengembangkan sumber daya manusia.

Dengan prinsip menjaga kualitas dan didukung oleh profesionalisme sumber daya manusia, lingkungan kerja yang kondusif, perbaikan yang berkesinambungan, kami selalu memberikan pelayanan yang memuaskan bagi pelanggan.

Semoga keberadaan PT. Jakarta Global Services dapat memberikan manfaat bagi semua pihak yang berkepentingan.

Visi & Misi

Visi

Menjadi perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaik untuk mencapai kepuasan pelanggan yang maksimal.

Misi

Sistim manajemen mutu yang konsisten dan pengembangan yang berkelanjutan.

Step Of Consultancy

Technical Assistance

  • Giving advice about providing PPJB which it related with Building Management
  • Giving advice about Strata Title which it related with
    Building Management
  • Make the Organization Structure for Building Management.
  • Calculating the Building DRAFT Operational Budget, related with Service Charge fee.
  • Giving advice for the Building Management office.
  • As per request, we may giving suggestion for the materials that will be used in the building construction.
  • Make the Fit-Out regulation.
  • Giving recommendation for tariff of utility

Handover Unit

  • Checklist unit
  • Invite Tenant
  • Check unit
  • Follow Up Defect list
  • Minutes of handover Unit
  • Minutes of handover Lease
  • Minutes of handover KWH meter
  • Minutes of handover water meter
  • Minutes of handover others utilities
  • Provide for handover pack Providing locks room

Setting Up Property

  • Make the Standard Operating Procedure.
  • Make the Job Description and Job Specification.
  • Make the Guidance for House Rules and Emergency Procedure.
  • Our Engineering Team will assist the whole hand-over process for the M&E Equipment’s from the contractor to developer
  • Finance & Accounting Setting-Up.
  • Process the recruitment for Building Management employees.
  • Make the complete documentation (licenses, as built drawing, building specification, and manual books).
  • Recruiting the Outsourcing.
  • Setting Up House Rules

Building Management

  • Conduct building operational in accordance with the SOP.
  • Preventive maintenance for the buildings (MEP, Civil, Architect)
  • Make the improvement for the building
  • Conducting the program saving energy

Audit

  • Electrical
  • Mechanical
  • Plumbing
  • Civil / Architecture
  • Safety
  • Finance

Our Team

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

Andy Newman

SEO

Alicia Keys

Marketing Director

Mike Divor

Finance

Patricia Ralph

Designer

Nick Zele

Developer

Amanda Grey

PR Management

Greg Silmer

Support

Rossa Pelmar

Support

Add Your Heading Text Here

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.