Career

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

AVAILABLE JOB

Deskripsi Pekerjaan:
//

Kualikfikasi:

  • Pendidikan SI jurusan akuntansi, keuangan, perbankan atau setara
  • Memikiki pengalaman minimal 3 – 5 tahun di bagian F&A (Finance and Accounting)
  • Memiliki kemampuan analitikal dengan baik
  • Memiliki pengetahuan dalam melakukan analisa laporan keuangan
  • Memiliki etos kerja yang kuat dengan bersikap positif
  • Mengerti dan memahami peraturan perpajakan dan prinsip akuntansi yang berlaku
  • Memahami bahasa Inggris secaa lisan dan tulisan
  • Fasih dalam berbahasa Indonesia dengan baik
  • Lebih disukai jika Anda memiliki pengalaman sebagai supervisor dan koordinator khusus dalam keuangan (keuangan perusahaan, perbankan retail, investasi atau setara)
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office
  • Good communication skills
  • Memiliki kemampuan finance yang baik

Deskripsi Pekerjaan:
//

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi
  • Menguasai komputer, Ms Office (Excell, Word), dan aplikasi keuangan
  • Mampu bekerja secara detail dan teliti
  • Memiliki kemampuan numerik baik
  • Mengerti perpajakan
  • Memiliki tingkat pengetahuan dalam siklus keuangan
  • koordinator khusus dalam keuangan (keuangan perusahaan, perbankan retail, investasi atau setara)
  • Memiliki kemampuan mengoperasikan Microsoft Office
  • Good communication skills
  • Memiliki kemampuan finance yang baik

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengawasi pemeliharaan dan perbaikan fasilitas gedung
  • Mengatur jadwal pemeliharaan dan kebersihan gedung
  • Menginspeksi gedung secara rutin
  • Menangani masalah Hunian, Penghuni, Penyewa
  • Mengumpulkan sewa dan pembayaran tagihan
  • Memastikan keamanan penghuni
  • Mengatasi perselisihan yang mungkin timbul
  • Berkomunikasi dengan pemilik gedung, penghuni, dan penyedia jasa
  • Menjaga agar bangunan tetap berfungsi dengan optimal
  • Memastikan fasilitas memenuhi standar dan kode peraturan
  • Membuat SOP Building Management
  • Mengevaluasi fungsionalitas peralatan dan sistem pemadam kebakaran
  • Bertanggung jawab atas keseluruhan kegiatan operasional apartemen
  • Menjaga properti
  • Memastikan kepuasan penghuni atau pengguna
  • Meningkatkan reputasi dan kepercayaan pelanggan
  • Menyampaikan informasi penting, menanggapi keluhan atau permintaan

Kualifikasi:

  • Pria
  • Usia 38 s/d 50 tahun
  • Sehat jasmani & rohani
  • Pendidikan minimal S1 ( SARJANA TEKNIK ELEKTRO-BERIJAZAH )
  • Pengalaman minimal 5 tahun Building Manager
  • Terbiasa dengan team work
  • Terbiasa inspeksi lapangan
  • Wajib menguasai Microsoft Office
  • Berdomisili Jakarta / ( Jakarta Utara )

Deskripsi Pekerjaan:

  • Bertanggung jawab untuk mengawasi dan mengelola berbagai sistem di dalam sebuah gedung
  • Memastikan semua sistem bangunan, seperti HVAC (heating, ventilation, and air conditioning), listrik, dan plumbing berfungsi dengan baik
  • Mengawasi operasional harian gedung, termasuk pemeliharaan dan perbaikan
  • Memantau konsumsi energi dan mengimplementasikan strategi untuk meningkatkan efisiensi energi
  • Bekerja sama dengan teknisi dan kontraktor untuk memastikan semua sistem dioperasikan dengan efisien dan aman
  • Memastikan bahwa gedung memenuhi standar keselamatan dan keamanan yang berlaku
  • Membuat laporan mengenai sistem dan perawatan yang dilakukan, serta mendokumentasikan semua insiden
  • Mengelola anggaran pemeliharaan dan perbaikan gedung
  • Menanggapi keluhan dan permintaan dari penghuni atau penyewa terkait fasilita gedun
  • Pengalaman kerja di bidang pemeliharaan bangunan atau manajemen fasilitas.
  • Pengetahuan mendalam tentang sistem bangunan dan teknologi yang digunakan.
  • Kemampuan berkomunikasi dengan baik dengan berbagai pihak, termasuk penghuni dan tim teknis.
  • Mampu menganalisis data dan membuat keputusan berdasarkan informasi tersebut.

Kualifikasi:

  • S1 Teknik Sipil
  • Pengalaman kurang lebih 1 th
  • Mampu membaca dan memahami gambar teknis
  • Mahir mengoperasikan AutoCad dan SketchUp

Deskripsi Pekerjaan:

  • S1 Semua Jurusan
  • Wanita Max 35 Th
  • Memiliki pengalaman tenant relation
  • Memiliki wawasan yang luas
  • Kreatif dan Inovatif
  • Keterlampilan komunikasi dan negoisasi yang baik

Kualifikasi

  • Berpengalaman Di Bidang Customer Services
  • Berpengalaman Di Bidang Property
  • Berpengalaman Di Building Management
  • Berpengalaman Di Bidang Hospitality
  • Berjiwa Hospitality
  • Dapat Menjalankan Administrasi Hunian
  • Terbiasa dengan Laporan/Report ( Harian, Mingguan atau Bulanan )
  • Dapat Berkomunikasi Dengan Baik Kepada Pemilik, Penghuni & Tenant Property
  • Dapat Berkomunikasi Dengan Baik Ke Departemen Terkait
  • Mampu Berinovasi Terhadap Lingkungan Hunian
  • Terbiasa Menghadapi Keluhan & Permintaan
  • Terbiasa Bekerja Team Work
  • Mahir Menggunakan Microsoft Office ( word, excel & power point )
  • Aktif & Bijak Menggunakan Sosial Media
  • Respon Cepat Pada Saat Dihubungi, Baik Saat Jam Kerja Ataupun Diluar Jam Kerja

Deksripsi Pekerjaan:

  • Membuat kode penagihan untuk membayar semua pajak
  • Bertanggung jawab untuk melaporkan semua pajak
  • Membantu menangani pemeriksaan pajak dan berkoordinasi dengan petugas pajak
  • Mewakili perusahaan untuk masalah-masalah yang berhubungan dengan pajak
  • Rekonsiliasi semua pajak

Kualifikasi:

  • Pendidikan: Minimal S1 Akuntansi/Perpajakan dari universitas terkemuka. Gelar S2 atau sertifikasi (seperti Brevet A, B, C atau CA) akan menjadi nilai tambah.
  • Pengalaman: Minimal 5-10 tahun pengalaman di bidang perpajakan, dengan pengalaman signifikan di industri properti  Ini krusial karena perpajakan properti memiliki kekhasan sendiri.
  • Pengetahuan Mendalam: Pahami secara mendalam PPh Badan, PPN, PPh Final atas pengalihan hak atas tanah dan bangunan, BPHTB, PBB, dan perpajakan terkait transaksi tanah/bangunan.
  • Keterampilan: Analitis yang kuat, teliti, pemecah masalah, komunikasi yang baik,  mampu bekerja di bawah tekanan, dan memiliki integritas tinggi.
  • Software: Mahir menggunakan software pajak (e-Faktur, e-SPT, atau sistem ERP